kalsel.kemenag.go.id

Diunggah hari Selasa tanggal 03-08-2021 12:01:35 WITA

Kamad Pinta PTK MTsN 2 Hulu Sungai Tengah Kampanyekan Prokes


Barabai (MTsN 2 HST) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Hulu Sungai Tengah mengkampanyekan Protokol Kesehatan Drs. H. Imansyah meminta kepada seluruh warga MTsN 2 HST khususnya Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) untuk mengampanyekan 5M+1D kepada masyarakat luas melalui social media, Jumat {30/07/21).

Hal tersebut disampaikan Kamad sesuai dengan Surat Edaran Menteri Agama Nomor 21 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Peribadatan/ Keagamaan Di Tempat Ibadah Pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Dan Level 3 Corona Virus Disease 2019 Di Wilayah Jawa Dan Bali, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Corona Virus Disease 2a19 Di Wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku Dan Papua, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2, Dan Level 1 Sesuai Dengan Kriteria Zonasi, Serta Penerapan Protokol Kesehatan 5M.

“Kepada Seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTsN 2 HST, agar selalu melakukan protocol kesehatan dan mengampanyekan Protokol Kesehatan dimedia-media sosial tersebut kepada masyarakat luas sebagai usaha kita ikhtiar kita untuk mencegah penularan Covid-19,” pintanya.

Kampanye tersebut kata Imansyah dilakukan mengingat Kabupaten Hulu Sungai Tengah berada pada level 3 dan adanya tren peningkatan kasus Covid-19. “Situasi pada saat ini sangat mengkhawatirkan kita perlu ikhtiar mengkampanyekan prokes ini kepada kerabat kita jiran tetangga kita lingkungan social kita tempat peribadatan kita karena varian baru ini lebih berbahaya dan itu nyata,” tambahnya

Imansyah berharap dengan adanya ikhtiar untuk menerapkan 5M dan melakukan Do’a sebagai Tawakal kepada Allah SWT pandemic akan segera berlalu. “Semoga situasi pandemi ini kita dapat kita lalui dan beraktifitas seperti biasa lagi dengan normal,” pungkasnya.

Penulis : Amin
Foto : Humas
Editor / Redaktur : yanti

URL : https://kalsel.kemenag.go.id/berita/549537/Kamad-Pinta-PTK-MTsN-2-Hulu-Sungai-Tengah-Kampanyekan-Prokes