kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Minggu tanggal 24-10-2021 16:10:10 WITA

Siswa MAN 4 Tabalong Terima Penghargaan Juara 1 Biologi Terintegrasi KSM Tingkat Provinsi



Tanjung (MAN 4 Tabalong) - Satu Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Tabalong Mistahul Jannah menerima penghargaan berupa tropi dan uang pembinaan dari Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Selatan.

Penyerahan penghargaan Tropi dan uang pembinaan KSM tersebut secara langsung diserahkan Ka.Kanwil Kemenag. Prov. Kalimantan Selatan Dr. H. Muhammad Tambrin, M,M.Pd kepada Mistahul Jannah yang sukses mengukir prestasi dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan pada bidang Biologi Terintegrasi, Sabtu (23/10/21) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin

“Selamat untuk kalian yang sudah menang di KSM tingkat provinsi, dan bagi kalian yang telah mengikuti kompetisi tersebut,” kata  Ka.Kanwil.

Penghargaan tersebut, tambah Muhammad Tambrin diharapkan bisa memotivasi pelajar madrasah untuk terus mengasah potensinya, bakat dan minat demi peningkatan prestasi.

Dia berharap pelajar di Madrasah  tidak hanya berhasil dalam lomba akademik, namun berprestasi pula dalam bidang Non akademik.

Kemudian Ka. Kanwil berpesan kepada peserta lomba KSM Nasional agar selalu menjaga kesehatan, kejujuran, kedisiplinan dalam belajar dan menjaga nama baik madrasah. Tambah Muhammad Tambrin.

Pengambilan hadiah oleh siswa MAN 4 Tabalong  pada acara tersebut didampingi Dwi Agustina, S.Pd  selaku guru pendamping lomba bidang Biologi terintegrasi juga sebagai  wakil kepala madrasah (wakamad) bidang Kurikulum.

"Alhamdulillah pada malam  ini kami menghadiri acara  penyerahan hadiah juara lomba di Hotel Rattan Inn Banjarmasin," ungkap Dwi Agustina  saat diwawancara usai mendampingi siswa menerima hadiah,

Terpisah, siswa penerima penghargaan Mistahul Jannah mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan pada saya, semoga Allah swt memberikan pahala berlipat ganda. dan dirinya akan berupaya semaksimal mungkin saat mengikuti KSM nasional nanti. Mistahul memohon dukungan dan doa restu dari seluruh warga MAN 4 Tabalong.dan juga pada Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Selatan

“Insya Allah saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kalimantan Selatan khususnya untuk MAN 4 Tabalong,” tegas Mistahul Jannah.

 

Penulis : Kontri
Foto : Kontri
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 38 kali,
Bagikan Halaman Ini