kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Minggu tanggal 24-10-2021 16:02:31 WITA

MTsN 4 Tabalong Bagikan Hadiah Lomba Pekan Muharam 1443 H



Tanjung (MTsN 4 Tabalong) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Tabalong membagikan hadiah perlombaan memeriahkan peringatan Bulan Muharam 1443 Hijriyah, Jum’at (22/10/21) di halaman madrasah.

Hadiah lomba yang dibagikan panitia adalah lomba kuis Muharam, lomba Tahfizh, lomba Azan, lomba menyanyi lagu religi dan lomba video kaligrafi.

Hadiah lomba yang diserahkan panitia berupa tropy, piagam dan hadiah hiburan berupa alat tulis yang diterima masing-masing pemenang.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat pembagian hadiah kepada para pemenang  diserahkan langsung Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah dan Kepala TU yang diterima dengan suka cita oleh para pemenang dan disaksikan seluruh siswa kelas IX, dewan guru dan staf TU.

Pembagian hadiah dilakukan setelah pelaksanaan kegiatan apel peringatan Hari Santri Nasional yang disiarkan secara live melalui chanel youtube MTsN 4 Tabalong agar siswa yang dirumah dapat menyaksikan kegiatan tersebut.

Ketua panitia lomba pekan Muharam 1443 H M. Syafi’i, S. Pd mengatakan pembagian hadiah merupakan bentuk kepedulian madrasah kepada para siswa sehingga semua siswa akan selalu berpartisipasi untuk meramaikan kegiatan-kegiatan yang ada di madrasah.

Lebih lanjut Syafi’I mengatakan sebelum pembagian hadiah tersebut hasil dari kegiatan lomba telah diumumkan melaui website dan ig madrasah sebulan yang lalu. “Hari ini kami membagikan hadiah untuk pemenang lomba pada pekan Muharam yang tertunda dibagikan karena situasi covid 19,” pungkasnya.

Syafi’I menambahkan hadiah yang diberikan sangat sederhana namun diharapkan dapat bermanfaat bagi siswa. “Semoga apa yang diberikan madrasah dapat bermanfaat bagi siswa,” imbuhnya.

Sementara Kepala MTsN 4 Tabalong Siti Mas’amah, S. Ag, M. Pd  mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah mendapatkan juara dalam perlombaan dan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah membantu terlaksananya kegiatan pekan Muharram 1443 H.

“Semoga dengan di selenggarakannya pekan Muharram dapat mempererat tali silaturahmi antara siswa dan guru dan mudah-mudahan tahun depan kegiatan ini dapat terlaksana kembali dan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Hasna Hafizah Fitri salah satu pemenang lomba menyanyi lagu religi berharap kegiatan pekan Muharram yang diselenggarakan madrasah dapat memotivasi dirinya untuk terus berprestasi.

“Semoga kegiatan pekan Muharram tahun ini dapat semakin memotivasi saya untuk rajin belajar dan terus berprestasi, mudah-mudahan pekan Muharram tahun depan akan semakin meriah lagi dan dapat dilaksanakan dengan tatap muka langsung,” harapnya.

 

Penulis : Dyah
Foto : Daus
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 34 kali,
Bagikan Halaman Ini