kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Minggu tanggal 24-10-2021 15:59:33 WITA

Ketua DWP Kemenag Tanah Bumbu Gelar Peringatan Maulid Nabi



Batulicin (Kemenag Tanbu) – Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Bumbu  menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H sekaligus silaturahmi antar anggota DWP yang bertempat di Aula Kantor Kemenag Tanah Bumbu, Kamis (21/10/21).

Disambutannya Ketua DWP Kemenag Tanah Bumbu Hj. Susan Lailan Meilani mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh pengurus DWP yang telah mempersiapkan kegiatan dengan baik.

“Alhamdulillah pada hari ini kembali lagi kita dipertemukan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah proaktif mendukung jalannya acara maulid ini,” tutur Hj. Susan.

Hj. Susan berharap kegiatan tersebut dapat memberi banyak manfaat untuk menggugah kesadaran serta meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah. Selain itu disampaikannya, kepada seluruh anggota DWP agar selalu menjaga silaturahmi antar seluruh anggota.

“Semoga apa yang disampaikan penceramah pada hari ini dapat bermanfaat untuk menjalin silaturahmi kita hingga bisa menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad sesuai dengan tema kita,” harapnya.

Acara yang dimulai dengan pembacaan syair-syair maulid, pembacaan doa dan diakhiri dengan ceramah dengan mengangkat tema ”Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad Mari Kita Tebar Kasih Sayang kepada Sesama Sebagaimana Rasulullah yang Menjadi Rahmatan Lilalamin”. 

Penulis : Reni
Foto : Reni
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 48 kali,
Bagikan Halaman Ini