kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Minggu tanggal 24-10-2021 15:28:39 WITA

MAN 1 HST Terima Trofi Juara Umum dalam Lomba Lompat Raya 4



Banjarmasin (MAN 1 HST) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Hulu Sungai Tengah (HST) yang di wakili Kepala Madrasah (Kamad) H.Someran yang didampingi Kepala Tata Usaha,H.Fahruddin menerima trofi PMR Wira MAN 1 HST yang meraih juara umum dalam Lomba Lompat Raya 4, Kamis (21/10/21) di Base Camp Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) UIN Antasari Banjarmasin.

Lomba Lompat Raya 4 yang dilaksanakan secara online beberapa waktu lalu, diselenggarakan KSR PMI UIN Antasari Banjarmasin tingkat Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng).

PMR Wira MAN 1 HST menjadi juara umum setelah menyabet 4 kategori juara, diantaranya juara 1 cerdas cermat, juara 1 pendidik remaja sebaya, juara 2 tandu cepat, dan juara favorit apresiasi seni teater.

H.Someran mengatakan dengan diraihnya dalam,lomba tersebut diharapkan dapat lebih menumbuh kembangkan  bakat anak-anak madrasah dalam akademik maupun nonakademik.

“Selain itu dengan diraihnya prestasi ini bisa lebih memotivasi peserta didik yang lain agar lebih giat berlatih,” ujarnya.

Ditambahkannya lagi, Madrasah selalu mendukung apabila ada kegiatan yang mampu meningkatkan kreativitas,kompetensi siswanya di bidang akademik maupun nonakademik.

“Semoga tahun depan bisa mempertahankan prestasi apa yang di raih PMR Wira MAN 1 HST dalam lomba Lompat Raya 5,” pungkasnya.

 

Penulis : Iday
Foto : Iday
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 41 kali,
Bagikan Halaman Ini