kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Minggu tanggal 24-10-2021 15:19:14 WITA

Siswa MAN 3 Kota Banjarmasin Telah Lakukan Vaksnasi Tahap II



Banjarmasin (MAN 3 Banjarmasin) - Sudah vaksinasi tahap 1 dan tahap 2, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kota Banjarmasin ucapkan terima kasih kepada Presiden dan Badan Intelegen Negara (BIN)  melalui video. Rabu (20/10/21) di halaman MTsN 3 Kota Banjarmasin.

Muhammad Fadli, salah seorang siswa dari ratusan siswa MAN 3 Kota Banjarmasin yang melakukan vaksinasi tahap 2 mengatakan keikutsertaan dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19 sehingga kekebalan tubuh terhadap virus tetap terjaga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. “ Alhamdulillah vaksinasi tahap 2 sudah disuntikan,” ucap Fadli.

Hal senada juga diungkapkan Salsabila sangat berterima kasih kepada pihak BIN  yang telah memfasilitasi vaksinasi untuk siswa sehingga dapat melakukan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2. “Vaksinasi untuk siswa sebagai bentuk dukungan terhadap program pihak madrasah yang akan melakukan pembelajaran tatap muka,” tandas Salsabila.

Kegiatan vaksinasi tahap 2 di MTsN 3 Kota Banjarmasin dan diikuti oleh MAN 3 Kota Banjarmasin, MAN 2 Model Kota Banjarmasin dan Madrasah Swasta.

 

Penulis : Ajay
Foto : Ajay
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 33 kali,
Bagikan Halaman Ini