kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Minggu tanggal 24-10-2021 14:59:13 WITA

Siswi MAN 3 HSU Raih Juara Tahfidz 



Amuntai  (MAN 3 HSU) – Siswi Madrasah Aliyah Negeri 3 Hulu Sungai Utara (MAN 3 HSU) meraih juara pertama pada lomba tahfidz 2 juz tingkat Madrasah Aliyah dalam rangka Milad Sekolah Tinggi Ilmu Qur’an (STIQ) Rakha Amuntai, Rabu (20/10/21).

Kepala MAN 3 HSU H. Tamjidillah, S.Ag memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Siswi MAN 3 HSU Elviyana yang telah menorehkan prestasi membanggakan bagi madrasah. “Al Hamdulillah Siswi MAN 3 HSU telah berhasil menyabet juara pertama pada lomba tahfidz kali ini,” ungkapnya.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bagian Kesiswaan Syaifullah. M.Ag mengatakan berhasilnya prestasi ini diraih oleh Siswi MAN 3 HSU Elviyana salah satu faktornya karena adanya motivasi yang kuat dari siswi itu sendiri.

”Dengan adanya motivasi yang tinggi untuk meraih hasil maksimal, akhirnya Elviyana berhasil meraih juara pertama lomba tahfidz,”   sebutnya.

Siswi MAN 3 HSU Elviyana merasa senang dan bersyukur atas pencapaian prestasi yang didedikasikan untuk MAN 3 HSU. ”Terimakasih atas dukungan dan bantuan Bapak/Ibu Guru serta teman-teman sehingga saya dapat meraih prestasi yang membanggakan ini,” ucapnya.   

Penulis : Kontri
Foto : Kontri
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 12 kali,
Bagikan Halaman Ini