kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Minggu tanggal 24-10-2021 14:57:44 WITA

Peringati Hari Santri 2021, OSIM MTsN 6 Tabalong jadi Petugas Upacara



Tanjung (MTsN 6 Tabalong) – Anggota OSIM MTsN 6 tabalong turut menyukseskan peringatan Hari Santri Nasional tahun 2021 dengan menjadi petugas upacara peringatan Hari Santri Nasional yang diadakan di halaman MTs.N 6 Tabalong, Jum’at (22/10/21).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kamad MTs.N 6 Tabalong Ponijo, S.Pd.I yang menyampaikan apresiasi kepada anggota OSIM, Pembina OSIM dan Wakamad Kesiswaan yang telah mempersiapkan siswa  untuk penyelenggaraan upacara.

Ponijo berharap, momentum hari santri bisa  dijadikan sebagai sarana mengenang kontribusi perjuangan para santri dalam merebut kemerdekaan Indonesia. “Ini menjadi spirit bagi kita semua,” ujarnya.

Pembina OSIM Miah memberikan apresiasi kepada anggota OSIM yang sudah melaksanakan tugas peringatan Hari Santri pada hari ini.

“Terima kasih ibu ucapkan kepada anggota OSIM yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses pada kegiatan  Hari Santri Nasional tahun ini. Terus semangat dalam berkarya untuk kemajuan Madrasah kita,” tuturnya

Dia juga menambahkan bahwa OSIM MTsN 6 Tabalong adalah kumpulan dari anak-anak pilihan, sebelum masuk OSIM harus melalui beberapa tahapan tes yang ketat, sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengelola sebuah even. “Alhamdulillah kegiatan bisa berlangsung lancar dan sukses,” ujarnya,

Sehari sebelumnya diadakan gladi yang dibimbing langsug Pembina OSIM Rabiatul Syakban Miah, S.Pd, M.Pd didampingi Wakamad Kesiswaan Supian Hadi, S.Pd.

Penulis : Maidi
Foto : Ahmadi
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 115 kali,
Bagikan Halaman Ini