kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Minggu tanggal 24-10-2021 14:52:59 WITA

Siswa MTsN 3 Tanbu Terima Hadiah dan Trofi Juara Kombanas Tingkat Propinsi



Satui (MTsN 3 Tanah Bumbu)  - Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Tanah Bumbu  menerima  hadiah dan trofi juara  Kompetisi Bahasa Arab Nasional tingkat propinsi Kalimantan  Selatan di Aula MAN 2 Kotamadya Banjarmasin, Kamis (21/10/21).

Menurut pemdamping sekaligus pembimbing Kombanas MTsN 3 Tanbu Muhaemin, S.Pd menuturkan penganugerahan  hadiah dan trofi tersebut dilaksanakan berbarengan dengan pemberian  hadiah kepada para juara yang berhasil di tingkat nasional.

Seyogyanya kata Muhaimin, pemberian hadiah dan trofi ini dianugerahkan setelah pengumuman pemenang pada gelaran kombanas tingkat propinsi  beberapa waktu yang lalu.

“Namun oleh  panitia diambil kebijakan untuk memberikan  hadiah dan trofi kombanas tingkat propinsi ini bersamaan dengan pemberian hadiah dan trofi kepada juara tingkat nasional agar lebih semarak dan menumbuhkan semangat lagi pada ajang yang sama pada tahun-tahun berikutnya,” kata Muhaemin.

Kegiatan penyerahan hadiah dan trodi juara kombanas baik tingkat propinsi  maupun nasional,  selain dihadiri  panitia tingkat propinsi juga turut berhadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Propinsi Kalimantan Selatan, Rektor UIN  Banjarmasin yang diwakili Pembantu Rektor 3 dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor  Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Selatan dan  Kepala kantor Kementerian Agama Kotamadya Banjarmasin.

Hadiah yang diterima bagi peserta yang berhasil menjadi juara di samping sertifikat dan trofi juga ada hadiah uang pembinaan dari sponsor  yang  jumlah memang tidak terlalu banyak namun cukup menghibur bagi  pemenang.

Adapun siswa MTsN 3 Tanah Bumbu yang mendapat  anugerah penghargaan dan trofi tersebut adalah Zahratunnisya sebagai juara 1 Kombanas Tingkat propinsi Kalimantan Selatan  dan Aqila Bima Ramadhan sebagai juara 2 Kombanas Tingkat propinsi Kalimantan Selatan  tahun 2021.

Penulis : Miftah
Foto : Emin
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 9 kali,
Bagikan Halaman Ini