kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Minggu tanggal 24-10-2021 14:49:17 WITA

Vestra MAN IC Tala, MTsN 2 HST Buat Video Lomba Story Telling



Barabai (MTsN 2 HST) – Tim Story Telling MTsN 2 Hulu Sungai Tengah (HST) membuat video lomba story telling di ruang laboratorium komputer madrasah untuk mengikuti lomba yang diselenggarakan MAN Insan Cendekia (IC) Tanah Laut (Tala) yang bertajuk Veralent Stratomic (Vestra), Kamis (21/09/21) dengan arahan dan bimbingan oleh pelatih yang sudah ditunjuk madrasah.

Tim story telling yang akan bertanding pada lomba Vestra ini adalah Yasmin Nadiroh yang akan mengangkat cerita legenda nasional yaitu Legenda Telaga Warna dan Fairuzia Cahaya Halifa akan mengangkat cerita dari tanah Kalimantan yaitu Legenda Sungai Barito jadi pengambilan video akan dilaksanakan dua kali.

Kepala MTsN 2 HST Drs. H. Imansyah mengimbau kepada seluruh warga madrasah agar mendoakan proses pembuatan video lomba mampu berjalan lancar dan tidak ada kendala baik teknis dan non-teknis nantinya hingga sampai pengiriman untuk dihadapkan dan dinilai juri.

Pembimbing sekaligus pelatih story telling Indah Tri Nuryanti, S.Pd menuturkan pembuatan video yang dilakukan Tim sudah sangat bagus dan berjalan lancar walaupun ada satu dua kali mengulang karena ada sedikit kendala teknis pada pemaksimalan waktu, diharapkan nantinya video yang dibuat ini mampu memberikan hasil yang terbaik.

“Pembuatan video lomba ini nantinya akan dikirimkan lewat link panitia dengan media google drive dan para peserta harus mengupload ke akun sosial medianya masing-masing dengan hashtag #ICASTICVESTRA maka dari itu hal yang penting seperti itu jangan sampai terlupa karena merupakan syarat dari panitia,tutur Indah.

Sementara salah seorang peserta lomba Fairuzia Cahaya Halifa mengatakan dirinya merasa gugup bercampur senang karena ini adalah penampilan perdananya dalam lomba story telling bahasa inggris namun dirinya mengatakan bahwa proses perekaman video berhasil dan siap dikirim nantinya menuju meja penjurian panitia lomba.

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh warga MTsN 2 HST agar kami berdua mampu meraih hasil yang memuaskan dan memberikan kebanggaan untuk madrasah dan juga kabupaten HST,” tutupnya.

Penulis : Edwin
Foto : Syarif
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 56 kali,
Bagikan Halaman Ini