kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Selasa tanggal 19-10-2021 11:35:04 WITA

MTsN 1 HST Laksanakan Apel Perdana di PTM Terbatas



Barabai (MTsN 1 HST) - Semua pendidik, tenaga kependidikan  dan peserta didik di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Hulu sungai Tengah (HST) melakukan apel pagi perdana setelah kurang lebih 3 semester tidak melaksanakan apel pagi karena kebijakan pembelajaran jarak jauh sejak Pandemi Covid-19 mulai merebak. 

Apel dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan seluruh peserta wajib menggunakan masker dan karena peserta didik  yang berhadir hanya 50% dari jumlah keseluruhan maka protokol kesehatan untuk menjaga jarak dapat diterapkan, Senin (18/10/21).

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum MTsN 1 HST Erny Noor, S.Ag yang menjadi pembina pada apel pertama  menyampaikan beberapa amanat singkat untuk peserta apel.

Selain mengingatkan seluruh warga madrasah untuk selalu mentaati protokol kesehatan, Erny juga mengutarakan harapan besar kepada peserta didik agar terus giat belajar dan memberi kabar apabila tidak berhadir ke madrasah meski dalam kondisi pandemi sehingga bisa menjadi orang yang berhasil dan berkontribusi tinggi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Semoga dengan adanya apel perdana ini para siswa bisa mengingat kembali sejarah perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dengan segenap tenaga, darah dan air mata sehingga bendera merah putih bisa berkibar seperti sekarang,” tutup Erny.

 

Penulis : Kontri
Foto : Fauzan
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 282 kali,
Bagikan Halaman Ini