kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 24-09-2021 15:44:14 WITA

MTsN 2 Kota Banjarmasin Dapatkan Bantuan Kuota Internet dari Smartfren



Banjarmasin (MTsN 2 Kota Banjarmasin) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Banjarmasin mendapatkan bantuan kuota internet gratis untuk seluruh siswa dan guru sebanyak 1004 paket data dari Smartfren, Selasa (21/09/21).

Kepala madrasah (Kamad), Riduansyah, M.Pd, menyatakan paket data yang diberikan smartfren digunakan untuk pembelajaran selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) masih diberlakukan.

“Paket internet ini segera didistribusikan kepada siswa dan guru oleh tim MTsN 2 Kota Banjarmasin dengan koordinator Pembina OSIM. Untuk penyerahan kepada siswa nantinya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dilakukan secara bergantian dan tidak bersamaan,” tandasnya.

Ditambahkan Kamad, pihak madrasah mengucapkan terima kasih kepada smartfren dan pemerintah terkait yang telah memberikan bantuan paket data untuk siswa dalam menunjang   pembelajaran online atau dalam jaringan (daring) dan guru dalam memudahkan akses aplikasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), seperti E Learning Kemenag, Google Classroom, Zoom, Google Meet, dan aplikasi lainnya

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kerjasama ini tetap terjalin dan tentunya sangat berguna sekali bagi siswa dan guru,” tambahnya.

Merespon hal tersebut, Wakamad Bidang Humas dan Keagamaan, H.M.Nuh, S.Ag mengatakan pemberian kuota gratis untuk siswa dan guru ini dapat menambah semangat belajar dan memudahkan mengirim tugas secara online.

“Alhamdulillah MTsN 2 Kota Banjarmasin mendapatkan kuota dari smartfren. Pihak madrasah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasi kepada tim manajemen smartfren, yang sebelumnya pihak madrasah juga mendapatkan kuota gratis dari Axis. Hal ini sangat memudahkan sekali bagi siswa dalam menjalani PJJ  dan meringankan beban orang tua mereka,” tandasnya.

Penulis : Halidah
Foto : Andi
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 133 kali,
Bagikan Halaman Ini