kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Selasa tanggal 03-08-2021 16:21:59 WITA

Ka.Kankemenag: Pejabat Berganti, Lanjutkan Program Kerja dan Sinergitas



Pelaihari (Kemenag Tala) - “Pejabat berganti, lanjutkan program kerja dan sinergitas,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M. Rusdi Hilmi usai mengikuti Pisah Sambut 3 orang pejabat lingkup Tanah Laut, yakni Kapolres Tanah Laut, Dandim 1009/Pelaihari, dan Ketua Pengadilan Agama Pelaihari, Jum’at (30/07/21) di Balairung Tuntung Pandang.

Ka.Kankemenag mengatakan bergantinya pejabat tersebut merupakan hal biasa yang terjadi di lingkungan pemerintahan, oleh karena itu meskipun jabatan kepemimpinan berbeda, namun program harus tetap terlaksana dan berlanjut dari pimpinan sebelumnya.

“Selamat bertugas ditempat yang baru untuk pejabat sebelumnya, dan selamat bergabung kepada pimpinan yang baru di Tanah Laut, semoga sinergitas terus berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ka.Kankemenag mengharapkan guna meningkatkan kualitas pelanan kepada masyarakat, pihaknya mengatakan akan terus berupaya berkordinasi dan bersinergi kepada instansi vertikal maupun horizontal agar layanan kepada masyarakat khususnya di Tala lebih baik.

“Mari kita tingkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik antar lembaga guna meningkatkan layanan kepada masyarakat,” ajak Ka.Kankemenag.

Sementara Bupati Tala H. Sukamta mengatakan kepada pejabat yang lama semoga pengalaman baik selama menjabat di Tanah Laut dapat dijadikan pengalaman baru ditempat yang baru.

“Selama ini kerja sama tidak ada sekat antara pemerintah daerah Tala dengan forkopimda Tala demi kemajuan daerah Tala layaknya kerja bersama seperti keluarga kita layani masyarakat Tanah Laut kita bersama sama,” ajak Bupati. 

Penulis : Jumi
Foto : Tini
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 33 kali,
Bagikan Halaman Ini