kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Rabu tanggal 28-07-2021 08:48:42 WITA

MTsN 2 HST Gelar Doa Untuk Keselamatan dan Kesehatan



Barabai (MTsN 2 HST) – Pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan do’a bersama secara terbatas untuk diberikan keselamatan, dan Kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19, Kamis (22/07/21).

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat penyebaran virus Covid-19 yang sangat mengkhawatirkan dalam 2 minggu terakhir.

“Mari kita berikhtiar dalam melakukan prokes yang ketat serta bertawakal kepada Allah SWT memanjatkan do’a untuk diberikan keselamatan dan Kesehatan terhindar dari Covid-19,” ajak Kepala MTsN 2 HST H. Imansyah.

Imansyah juga mengingatkan kepada seluruh warga MTsN 2 HST secara terpisah untuk Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, dan Peserta Didik agar selalu melakukan Protokol Kesehatan baik didalam lingkungan madrasah atau diluar lingkungan madrasah.

“Tetaplah melakukan prokes yang ketat dengan harapan memutus rantai penyebaran agar orang terdekat kita tetap sehat dapat melakukan aktifitas seperti biasa lagi,” imbaunya.

Gelar do’a bersama tersebut dilaksanakan dengan prokes yang ketat dengan mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker. Pelaksanaan dilakukan dengan sangat sederhana tanpa ada embel-embel. Peserta yang mengikuti gelar do’a juga hanya ada beberapa guru MTsN 2 HST serta tokoh agama Ustadz Sapwan Noor sebagai pemimpin dalam membacakan do’a.

 

Penulis : Amin
Foto : Edwin
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 203 kali,
Bagikan Halaman Ini