kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Kamis tanggal 05-12-2019 15:06:53 WITA

Panitia: Hari Pertama Penilaian Akhir Semester Berjalan Lancar dan Tertib



Amuntai (MIN 15 HSU) - “Sampai hari ini penilaian akhir semester ganjil berjalan dengan lancar dan tertib,” ungkap ketua pelaksana ulangan semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 MIN 15 Hulu Sungai Utara Rajian,S.Pd.I sesaat setelah memonitoring di ruang kelas, Senin (02/12/19).

Dikatakannya, pada tahun ini khusus kelas VI menggunakan system semi IT dalam pelaksanaan PAS dengan mata pelajaran yang diujikan pada hari pertama PAS ialah Bahasa Indonesia dan dan Fikih.

“Para siswa ulangannya menggunakan HP dan menjawabnya menggunakan kertas yang disediakan panitia, sampai hari ini tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaannya,” kata Rajian.

Dilanjutkannya, sampai saat ini ulangan berjalan dengan tertib, lancar dan aman. “Soal yang disediakan untuk diujikan semua cukup tidak ada yang kurang naskah soal, dan lembar jawaban, panitiapun bekerja dengan sangat professional,” ujar Yusma.

Ditambahkannya, usai pelaksanaan ulangan semester ini tinggal mengoreksi mata pelajaran yang diampu, dan kalau ada yang masih mengulang masih diberikan waktu sampai hari sabtu. “Kita sepakati bahwa batas terakhir pengumpulan nilai untuk dimasukan dirapot pada tanggal 15 Mei jam 15.00,” pungkas Yusma.

 

 

 

Penulis : Zainuddin
Foto : Zainuddin
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 158 kali,
Bagikan Halaman Ini