kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Kamis tanggal 05-12-2019 15:02:52 WITA

Kasi Penmad: Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Tanggung Jawab Bersama



Kandangan (Kemenag Kalsel) – “Mencerdaskan kehidupan bangsa tanggung jawab bersama,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H. M. Yahya Yusuf, S.Pd.I.

Menurut H. M. Yahya Yusuf mengelola lembaga pendidikan bukanlah hal yang mudah, perlu adanya manajemen yang baik. Semua ilemen harus bersatu dalam memajukan lembaga pendidikan, sehingga pendidikan dapat berjalan dengan baik.

“Pemerintah, masyarakat dan unsur lainya harus bersatu mencerdasakan anak bangsa,” tegasnya kepada seluruh karyawan, Rabu (04/12/19) di halaman Kantor Kemenag Kab HSS.

Selanjutnya H. M. Yahya Yusuf berharap seluruh karyawan Kemenag HSS agar terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya pendidikan, karena dengan terus belajar- dan belajar sampai kejenjang ketingakat tingggi akan menghasilkan genarasi muda yang berkualitas dalam segala hal. “Perkembagan zaman terus meningkat, untuk itu anak jangan sampai putus sekolah,” tegasnya.

Senada dengan Kasi PAI, Kepala Kemenag HSS Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I mengatakan pelaksanakan pendidikan di sekolah umum maupun di madrasah adalah tugas bersama, sehingga senergi sangat diperlukan untuk kelancara proses belajar dan mengajar. “Mana bisa menghasilkan siswa yang berkualitas dan berprestasi kalau tidak saling bantu membantu,” tegasnya.

Penulis : Bahrul
Foto : Bahrul
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 68 kali,
Bagikan Halaman Ini