kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Kamis tanggal 05-12-2019 14:57:11 WITA

Ka.Kankemenag: Panitia Lomba HAB Harus Jalin Komonikasi Yang Baik



Kandangan (Kemenag Kalsel) – “Panitia Lomba Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) harus menjalin komonikasi yang baik,” tegas Kepala Kantor Kemenag Kab HSS Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I di hadapan karyawan, Selasa (03/12/19) di halaman Kantor Kemenag HSS.

Munurut H. Saribuddin koordinasi antara panitia maupun seluruh peserta lomba penting agar setiap lomba dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ia meminta jika terjadi kesalahan teknis agar dibicarakan dengan baik, sehingga tujuan lomba menjalin silaturrahmi tetap terjaga. “Jaga kekompakan sesame panitia, sehingga kegiatan lomba dapat berjalan sukses sesuai dengan harapan bersama,” tegasnya.

Selanjutnya H. Saribuddin meminta kepada karyawan Kemenag yang tidak ikut serta dalam panitia lomba agar dapat ikut berpartisifasi untuk mensukseskan setiap lomba yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Kemenag Kab HSS. “Saya sangat bersyukur sampai sekarang kegiatan lomba dapat berjalan dengan aman dan meriah,” pungkasnya.

Sementara JFU Pelaksana Haji dan Umrah (PHU) H. Muhammad Saufi, S.Ag mengungkapkan kesiapannya untuk membantu menyuksesakan kegiatan-kegiatan lomba baik Seni maupun Olahraga. “ Suksesnya Kegaitan HAB dalah tanggungjawab bersama,” ucapnya.

Penulis : Bahrul
Foto : Bahrul
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 42 kali,
Bagikan Halaman Ini