kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 29-11-2019 15:49:55 WITA

Kamad: Tropi dan Piagam Bentuk Penghargaan bagi Anggota Berprestasi



Marabahan (MTsN 5 Batola) – Kepala MTsN 5 Barito Kuala (Batola) Gusti Akhmad Gajali mengatakan, penyerahanan tropi dan piagam kepada juara lomba Perkemahan Jum’at dan Sabtu (Perjusa) pekan lalu adalah bentuk apresiasi kepada anggota dan regu pramuka yang berprestasi.

“Kegiatan apapun di Madrasah termasuk Perjusa bagi anggota pramuka selalu kita berikan penghargaan untuk menambah motivasi mereka terus berprestasi,” ungkapnya, Senin (25/11/19) di kantor madrasah.

Lebih lanjut dikatakannya, penyerahan tropi dan piagam juara lomba perjusa beberapa hari yang lalu sebagai apresiasi kepada para pemenang dari semua 6 regu putri dan 5 regu putra dengan lima lomba yang dikompetesikan saat kegiatan Perjusa lingkup Madrasah.

“Kepada Pembina pramuka putra dan putri juga kita berikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena berkat dedikasi mereka berdua Gudep 08.437-08.438 pangkalan MTsN 5 Batola selalu tunjukkan prestasi dikompetesi luar dan dalam lingkup Madrasah,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Pembina pramuka putra Gajali Rahman mengungkapkan, kegiatan Perjusa yang digelar beberapa hari yang lalu berjalan dengan lancar dan diikuti semua siswa sebagai anggota pramuka aktif pangkalan MTsN 5 Batola.

“Terima kasih pihak Madrasah yang selalu mendukung dan memberi semangat saat ada kegiatan lomba keparmukaan dan perkemahan yang digelar diluar maupun dalam lingkup MTsN 5 Batola,” pungkasnya.

Penulis : Razi
Foto : Razi
Editor / Redaktur : eka

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 188 kali,
Bagikan Halaman Ini