kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 15-11-2019 16:24:05 WITA

Pramuka MTsN 5 Tapin Juara 2 Lomba Tari Kreasi Nusantara



Rantau (MTsN 5 Tapin) - Pramuka Gugus Depan (Gudep) 0269-0270 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Tapin meraih juara 2 lomba tari kreasi nusantara galang tangkas 3 tingkat SMP/MTs se Kabupaten Tapin dan Kabupaten Banjar yang diselanggarakan SMAN 1 Binuang, Selasa (12/11/19) di bumi perkemahan Binuang.

Pembimbing Pramuka lomba tari kreasi nusantara MTsN 5 Tapin Hj. Sri Wahyuni mengatakan pencapaian prestasi yang telah diraih Pramuka MTsN 5 Tapin merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan membahagiakan karena bisa menyisihkan sekolah lain yang ada di Kabupaten Tapin dan Kabupaten Banjar.

“Usaha kerja keras dan dedikasi yang tinggi penuh disiplin akhirnya membuahkan hasil meraih juara 2 lomba tari kreasi nusantara galang tangkas 3, sehingga bisa mengangkat nama MTsN 5 Tapin di tingkat kabupaten,” katanya.

Sri Wahyuni menambahkan prestasi itu berkat adanya pengembangan diri Pramuka yang dilaksanakan setiap sore Jum’at dan Sabtu dan juga dukungan dari Kepala Madrasah (Kamad) Lukman Taib, dan seluruh dewan guru MTsN 5 Tapin.

Kamad Lukman Taib, mengapresiasi Pramuka MTsN 5 Tapin atas prestasi yang telah diraihnya dalam lomba tari kreasi nusantara galang tangkas 3 tingkat SMP/MTs yang diselanggarakan SMAN 1 Binuang Tapin dan berharap agar lebih giat lagi dalam melakukan latihan tari kreasi nusantara dengan penuh disiplin dan dedikasi yang tinggi.

“Semoga keberhasilan tersebut sebagai motivasi untuk lebih maju meraih juara baik ditingkat provinsi maupun Nasional sehingga bisa mengangkat dan mengharumkan nama MTsN 5 Tapin.” harapnya.

Sementara salah seorang anggota Pramuka MTsN 5 Tapin Muhammad Khafi mengaku bersyukur dan sangat bahagia atas prestasi yang telah diraih. ”Saya bangga bisa mengharumkan nama madrasah di tingkat kabupaten,” pungkasnya.

Penulis : Basuki
Foto : Basuki
Editor / Redaktur : badariah

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 50 kali,
Bagikan Halaman Ini