kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Rabu tanggal 13-11-2019 08:55:54 WITA

Khairun Fitri Terpilih Guru PAI Terbaik pada PPKB Kemenag



Rantau (Kemenag Kalsel) – Kepala SDN Pabaungan Hilir 1 Kabupaten Tapin Hj. Khairun Fitri terpilih pada urutan 8 guru PAI SD terbaik dalam kegiatan Peningkatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) tingkat Sekolah Dasar angkatan ke-3 yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag), Kamis (07/11/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 05 s.d 07 Nopember 2019 di Hotel Santika Mega City Bekasi Jawa barat dan diikuti 42 orang yang mewakili 13 provinsi.

Prestasi urutan 8 yang diambil dari 42 peserta tersebut dinilai berdasarkan hasil post test dan penilaian keaktifan dan respon peserta selama kegiatan.

Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tapin H. Mahyudi Noor mengatakan, sangat bangga terhadap peserta yamg diberi mandat termasuk peserta terbaik. “Tidak salah kita memberikan mandat karena beliau orang yang bekerja keras dan cerdas,” katanya.

Lebih lanjut H. Mahyudi mengucapkan selamat karena hasil tersebut sangat menggemberikan. “Semoga ilmu dan wawasan yang diperoleh dapat di transfer kepada GPAI kita yang ada di Kabupaten Tapin,” pungkasnya.

Penulis : Rizkan
Foto : Mahyudi
Editor / Redaktur : eka

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 418 kali,
Bagikan Halaman Ini