kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Kamis tanggal 16-05-2019 10:14:41 WITA

Ka.Kankemenag: Mutasi Sebagai Penyegaran Jabatan



Kandangan (Kemenag Kalsel) – “Mutasi sebagai peyegaran jabatan,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I pada kegiatan pelantikan empat pejabat struktural dan satu Fungsional Kepala MAN 2 HSS, Kamis (16/05/19) di aula Kantor Kemenag Kab. HSS.

Menurut H. Saribuddin dalam birokrasi pemerintahan maupun swasta, mutasi maupun rolling interen pegawai, merupakan hal yang lumrah, karena sebagai bentuk penyegaran bagi pegawai yang bersangkutan, juga sebagai bentuk pembelajaran agar setiap pegawai, mampu memahami tugas dan fungsi.

“Mutasi ini sebagai langkah untuk meningkatkan produktivitas kerja pegawai Kementerian Agama agar semakin maju dan meningkat,” ucapnya.

Selanjutnya H. Saribuddin menyampaikan mutasi atau rotasi dan promosi jabatan dijajaran Kemenag merupakan hal yang biasa bagi ASN Kemenag. karena mutasi, rotasi dan promosi jabatan itu bertujuan untuk penyegaran bagi ASN. “Selamat bagi pejabat yang baru dilantik, dan teruslah berkarya untuk kemajuan Kemenag,” pintanya.

Sementara H. M. Yahya Yusuf, S.Pd.I yang menjabat Kasi Penmad menegaskan akan segera berkoordinasi terkait tentang kegiatan di Seksi Penmad, sehingga dapat melanjutkan kegiatan yang sudah berjalan. “Saya mohon do’a semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan diridhai Allah SWT,” pintanya dengan penuh harap.

Pada pelantikan tersebut turut berhadir Kepala RA, MI,MTs, MA, Kepala KUA, Pokjaluh, Pokjawas dan Karyawan. (Rep/ Ft: Bahrul)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 27 kali,
Bagikan Halaman Ini