kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Kamis tanggal 18-04-2019 15:19:15 WITA

Pembina: Hasil Terbaik Memerlukan Persiapan yang Matang



Kandangan (MTsN 10 HSS) – “Hasil terbaik memerlukan persiapan yang matang,” ucap Pembina Sekolah Ramah Anak (SRA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 10 HSS Muhammad Alfian Nor saat memberikan arahan kepada kepala MTsN 10 HSS.

Alfi mengungkapkan, pihak pembina menginginkan MTsN 10 untuk selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk lebih mempersiapkan diri mengadapi penilaian Juli 2019 mendatang, dan mampu melengkapi koisoner yang sudah dibagikan bagi guru dan siswa – siswi MTsN 10 HSS.

“Harapan kita akan mampu mempersiapkan semaksimal mungkin meskipun dengan waktu yang minim seperti sekarang ini,” ucap Alfi saat kunjungan pembinaan MTsN 10 HSS untuk persiapan SRA tingkat Nasional, Kamis (18/04/19).

Alfi menambahkan jika pembinaan akan terus dilakukan secara berkala dan terjadwal, sehingga setiap pembinaan akan ada tugas – tugas yang diberikan kepada MTsN 10 HSS untuk melengkapi dan membenahi apa yang perlu ditambahkan, namun menurutnya MTsN 10 HSS sudah memilik hampir 90 persen kriteria SRA dan siap menuju Nasional.

“Banyak kemudahan yang kami dapat di MTsN 10 HSS ini, karena setiap koisoner yang kami bagikan, rata – rata jawaban yang diberikan sama dengan yang real dilapangan,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala MTsN 10 HSS Drs. H. Mahyani B, M.Pd berterima kasih dan memohon bimbingan lebih agar MTsN 10 HSS dapat memenuhi kriteria yang diinginkan pihak pembina, sehingga saat penilaian paling tidak, MTsN 10 HSS tidak menjadi yang terakhir, namun demikian bagi MTsN 10 HSS Hasil akan ditentukan kemudian.

“Usaha tidak akan mengkhianti hasil, itulah motto yang kami pegang agar seluruh tim bekerja dengan maksimal, hasil ditentukan kemudia,” tukasnya. (Rep/ Ft: Iza)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 28 kali,
Bagikan Halaman Ini