kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Kamis tanggal 18-04-2019 14:03:11 WITA

MAN Kotabaru Tuju Sekolah Ramah Anak



Kotabaru (MAN Kotabaru) - Setelah berprestasi sebagai Madrasah Adiwiyata Mandiri Nasional, MAN Kotabaru melaksanakan program Sekolah Ramah Anak yang berarti Sekolah yang indah, sejuk dan nyaman bagi siswa tanpa ada unsur kekerasan dalam mengikuti proses pembelajaran.

Untuk mendukung program Sekolah Ramah Anak tersebut, MAN Kotabaru mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendali Kependudukan dan Keluarga Berencana (P3A2PKB), Kamis (18/04/19) di halaman MAN Kotabaru.

Di kegiatan tersebut, selain Kepala Dinas P3AP2KB, juga hadir perwakilan dari Kantor Kemenag Kotabaru, Dinas Pendidikan Kotabaru, Polres Kotabaru, Dinas Kesehatan dan Dinas DLHD Kotabaru serta dari Kejaksaan Negeri Kotabaru.

Kepala MAN Kotabaru dalam sambutannya mengatakan kerja sama kepada semua pihak yang terkait penting adanya untuk mendukung kegiatan Sekolah Ramah Anak pada MAN Kotabaru.

“Saya sangat berharap kedepannya para siswa/i MAN Kotabaru dapat bersinergi dengan Pendidik dan Tenaga Kependidikan agar terwujud Sekolah Ramah Anak tersebut,” kata Adi Rosadi.

Kepala Dinas P3A2PKB Drs. H.Fathannor M.Si., dalam sambutannya mengatakan sangat antusias dan menyambut baik kerjasama tentang Sekolah Ramah Anak tersebut dan berharap hal tersebut menjadi inspirasi bagi Sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Kotabaru.

“Kami sangat mendukung dan siap membantu dengan sekuat tenaga dan pikiran untuk Program Sekolah Ramah Anak pada MAN Kotabaru,” kata Fathannor.

Setelah pelaksanakan MoU, diteruskan dengan Deklarasi Sekolah Ramah Anak yang dibacakandanditirukan seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidkan serta seluruh siswa/i pada MAN Kotabaru. (Rep: Rosadi/ Ft: Iqbal)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 89 kali,
Bagikan Halaman Ini