kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Sabtu tanggal 15-12-2018 14:59:51 WITA

SKB Dimulai 17  Desember, 42 Penguji Lakukan Penandatangan Pakta Integritas



Banjarmasin (Kemenag Kalsel) – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama (Kemenag) dipastikan dilaksanakan serentak  sejak  17 Desember 2018, termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel).

SKB CPNS Kemenag Kalsel untuk psikotes rencananya dilaksanakan  17 Desember 2018 di MAN 4 Banjar dan MTsN 6 Banjar dengan 1.370  peserta. Sedangkan SKB untuk ujian praktek kerja 18 s.d 19 dan wawancara pada 20  s.d  21 Desember 2018 seluruhnya dilaksanakan di MAN 4 Banjar

Sebagai bentuk komitmen untuk menjaga integritas penguji dan objektifitas penilaian, 42  penguji melakukan pendatanganan pakta integritas  Sabtu (15/12/18) di aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kalsel di saksikan Kepala kantor Wilayah (Ka.Kanwil) kemenag Kalsel H. Noor Fahmi dan Kepala Bagian tata usaha H. Muslim.

Diarahannya Ka.Kanwil mengingatkan  Penguji  agar melakukan penilaian secara objektif terhadap para peserta dan menjaga integritas sebagai penguji. “Jaga komitmen bersama atas amanah yang diberikan,” pesannya dirapat koordinasi yang digelar panitia seleksi CPNS Kemenag Kalsel.

Hal serupa disampaikan H. Muslim yang mengharapkan penguji berhati-hati dalam memberikan penilaian dan berpedoman pada petunjuk teknis yang ada. “Jangan mengambil keputusan sendiri yang berdampak pada  pelaksanaan secara menyeluruh,” pesannya.

SKB merupakan seleksi lanjutan yang harus dilalui para pelamar CPNS  yang telah dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Nopember lalu.  (Rep/ Ft: Inmas18)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 573 kali,
Bagikan Halaman Ini