kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Rabu tanggal 12-12-2018 12:10:13 WITA

MTsN 5 Batola Serahkan Sumbangan kepada Siswa Terkena Musibah



Marabahan (MTsN 5 Batola) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Barito Kuala (Batola) menyerahkan sumbangan kepada siswa kelas VIII A Yunita Iswandari yang terkena musibah, Selasa (11/12/18) di ruang musalla.

Penyerahan hasil sumbangan dari seluruh warga madrasah yang digalang pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) diwakili wali kelas VIII A Kamariah.

Dikonfirmasi wakil kepala madrasah (Wakamad) Kesiswaan Siti Zulfahrina mengatakan penyerahan hasil sumbangan dari seluruh warga madrasah tersebut merupakan bentuk rasa solidaritas kepada sesama dan kepedulian dari seluruh pelajar serta guru dan tenaga kependidikan (GTK) madrasah.

“Kepada keluarga Yunita Iswandari kami atas nama madrasah menyatakan turut berempati dan bersimpati atas wafatnya orang tua siswa tersebut dan mudah-mudahan berkat hasil sumbangan yang diserahkan ini bisa mengurangi beban keluarga serta diberi ketabahan,” ungkap Zulfahrina.

Ia kembali mengharapkan semoga almarhum orang tua Yunita Iswandari mendapat kelapangan didalam kuburnya serta selalu diberikan rahmat, keampunan dan ditempatkan ditempat yang layak oleh Allah SWT.

Sementara Yunita Iswandari mengaku terharu dan sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari semua warga madrasah atas musibah yang menimpa keluarganya. “Semoga Alla membalas dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda,” tutur Yunita. (Rep/ Ft: Tim Humas)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 110 kali,
Bagikan Halaman Ini