kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 19-01-2018 18:17:42 WITA

Pimpin Rakor, Kasi Bimas Imbau Penyuluh Selesaikan SKP



 

Rantau – Humas. Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tapin Akhmad Khairuddin mengimbau kepada para Penyuluh Agama Islam (PAI) Kemenag Kab. Tapin agar menyelesaikan pelaporan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

Segera rampungkan karena sudah hampir dipenghujung bulan Januari,” imbaunya saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para PAI di Mushalla Datu Sanggul Kemenag Tapin. Rabu (17/01/18).

Menurutnya tujuan diadakannya rakor salah satunya adalah koordinasi supaya SKP dapat dikerjakan dengan baik. “Kami juga mengimbau agar para penyuluh lebih menonjolkan perannya sebagai Penyuluh,” paparnya.

Dirakor tersebut diinformasikan Bimas Islam akan melaksanakan kegiatan yang bekerjasama dengan Perkumpulan Wirausaha Muslim Indonesia (PWMI) yang akan melibatkan PAI. “Itu nanti targetnya adalah Penyuluh Agama non PNS se-kab Tapin,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut, Kasi Bimas mengabarkan dalam struktur KUA yang baru Penyuluh Agama berada dibawah struktur KUA. ’’Itu KMA nya sudah ada, tinggal menunggu diterapkan,” tukasnya. (Rep/ Ft: Very)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 85 kali,
Bagikan Halaman Ini