kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Senin tanggal 15-01-2018 10:19:09 WITA

Wujudkan Madrasah Adiwiyata, MAN 2 HSU Terima Tanaman dari Alumni



Amuntai - MAN 2 HSU. Dalam rangka mewujudkan madrasah berwawasan lingkungan (Adiwiyata), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Hulu Sungai Utara (HSU) menerima sumbangan tanaman dari para alumni untuk madrasah, (10/01/18).

Ketua Ikatan Alumni MAN 2 HSU Muhammad Salehuddin mengatakan, kegiatan tersebut sebagai partisipasi alumni untuk mendukung program Adiwiyata MAN 2 HSU. “Kami mendukung upaya pelestarian lingkungan salah satunya dengan menyumbangkan tanaman,” katanya.

Disebutkan Salehuddin, alumni bekerja sama dengan siswa untuk merawat tanaman. Salehuddin berharap kelestarian lingkungan juga tetap dijaga tidak hanya di lingkungan madrasah tetapi hingga ke lingkungan tempat tinggal siswa dan alumni. “Bersama-sama membudayakan kecintaan terhadap lingkungan,” harapnya.

Sementara H. Ahmad Sapawiyansah, M.Pd mengucapkan terima kasih atas partisipasi alumni dalam mewujudkan program Adiwiyata. “Dengan komitmen yang kuat dan bantuan alumni Insya Allah MAN 2 HSU dapat mewujudkan program Adiwiyata,” harapnya. (Rep/ Ft: Husna)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 189 kali,
Bagikan Halaman Ini