kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 12-01-2018 16:12:29 WITA

Bapor HST Perkuat Tim Kalsel



Jakarta - Humas HST. Badan Pembina Olahraga (bapor) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) turut mempekuat Tim Kemenag Kalimantan Selatan (kalsel) pada Turnamen Olahraga dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kemenag Republik Indonesia (RI) di Jakarta, Rabu (10/01/18).

official H. Muhammad Arifin Rahman, SE.MM menjelakan, dua tim yang diperkuat HST adalah cabang bulutangkis dan tenis lapangan yang meraih juara III. “Posisi tersebut merupakan prestasi yang luar biasa, karena turnamen ini berskala nasional, “ jelas Arifin.

Dikatakan Arpan, tiga orang memperkuat cabang bulutangkis sedangkan tenis lapangan berjumlah 10 orang. “HST mempunyai banyak pemain tenis lapangan yang bagus dan bepengalaman,” ujarnya.

Di cabang Tenis HST di wakili Muhammad Redha dan Ahmad Asmaji, sedangkan dicabang Bulutangkis seperti Taufikrrahman, Rahman Jayadi dan Ahmad Suhaili. “mereka pemain bulutangkis yang mepunyai kemampuan yang luar biasa dalam bermain, maka sudah sepantasnya ikut serta memperkuat kalsel pada turamen terseut,” tambah Arifn.

Di lain kesempatan salah satu pemain terbaik HST Rahman mengatakan kalsel sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bermain dengan baik, tapi pihaknya harus jujur mengakui kalau lawan sangat sempurna karena memang mereka adalah pamain-pemain PON, sementara peraturan membolehkan bermain rangkap. “Kita kalah level dan pengalaman,” tukas Rahman. (Rep: Rezqy/ Ft: Ramli).

 

 

 

 

 

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 88 kali,
Bagikan Halaman Ini