kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Jum`at tanggal 12-01-2018 15:58:42 WITA

Tegaskan Disiplin, Kamad Sosialisasikan Tatib Madrasah



Tanjung - MTsN 4 Tabalong. Dalam rangka menegaskan disiplin, Kepala MTsN 4 Tabalong Drs.H. Fadliyadi, M.Ag mensosialisasikan Tata tertib (Tatib) madrasah kepada seluruh siswa, Jum`at (12/01/18) di halaman utama madrasah.

Sosialisasi tersebut dilakukan setelah berakhirnya kegiatan pembacaan surah Yaasin, Asmaul Husna dan Istigfar yang rutin dilakukan pada Jum’at pagi sebelum memulai kegiatan belajar mengajar.

Dalam sosialisasi tersebut Kamad menjelaskan kembali peraturan yang wajib dilaksanakan di madrasah kepada seluruh siswa, baik siswa kelas VII s.d IX untuk lebih memaksimalkan lagi dalam pelaksanaannya di semester genap tersebut.

Lebih lanjut Kamad berharap kepada para dewan guru dan terutama kepada para siswa untuk lebih meningkatkan lagi kedisiplinannya mematuhi peraturan yang telah ditetapkan madrasah terutama untuk kedatangan siswa jangan sampai ada yang terlambat dari jam yang telah ditentukan pada pukul 07.30 Wita dan para siswa berada di dalam kelas untuk melaksanakan tahfiz Al Qur’an.

Selanjutnya Kamad menegaskan didalam pergantian jam pelajaran para siswa tidak keluar kelas dan tetap menunggu guru selanjutnya didalam kelas. “Diawal semester genap ini saya sering menemukan pelanggaran tersebut, saya berharap tidak ada lagi yang seperti itu, kalaupun ada akan dikenakan sanksi sekolah baik itu berupa poin maupun sanksi edukatif,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Kamad juga menghimbau kembali agar program bank sampah bisa dimaksimalkan kembali demi menjaga kebersihan lingkungan Madarasah dengan cara memilah sampah daur ulang untuk dikumpulkan dan dimasukkan dibank sampah. (Rep/Ft:Humas)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 53 kali,
Bagikan Halaman Ini