kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 12-01-2018 15:19:37 WITA

Mantapkan Kinerja, Kamad Laksanakan Rakor Tim Humas



Tanjung - MTsN 4 Tabalong. Guna memantapkan kinerja, Kepala MTsN 4 Tabalong Drs.H. Fadliyadi, M.Ag melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) tim Humas, Kamis (11/01/18).

Rakor Kamad bersama tim humas madrasah dilakukan dalam rangka mengawali dan memantapkan kerjasama antara tim humas yang baru saja dibentuk Kamad.

Dalam rapat tersebut Kamad menjelaskan kepada Wakamad Humas yang baru sehubungan telah berakhirnya masa jabatan Wakamad Humas terdahulu yang dipegang Mardiah, S.Pd, maka Kamad menunjuk Nana Yulianti, SE sebagai Wakamad Humas yang baru dan mengangkat Mustain, S.Pd sebagai admin Humas yang baru untuk mendampingi Wakamad dan Admin Humas terdahulu.

Dalam rapat tersebut Kamad Menghimbau kepada Wakamad Humas dan kepada Admin Humas agar bisa mempertahankan peringkat dalam pemberitaan agar bisa bertahan di peringkat pertama dan bisa saling bekerjasama untuk saling bahu membahu dalam pemberitaan. “Terus semangat dalam mencari berita dan terus pertahankan peringkat MTsN 4 Tabalong dalam pemberitaan,” katanya.

Lebih lanjut Kamad berharap, perubahan pada tim Humas tersebut sebagai penyegaran dan suasana yang baru, serta dapat bekerjasama dengan baik untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai Wakamad Humas sebelumnya dan sebagai penunjang sarana dan prasarana tim Humas.

Selanjutnya Kamad menambahkan siap memfasilitasi tim Humas untuk kelancaran di dalam peliputan berita dan pemberitaan. “Pihak Madrasah siap untuk memfasilitasi segala aktifitas tim Humas baik dilapangan maupun di dalam lingkungan madrasah demi kemajuan kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu Nana Yulianti mengatakan akan terus berusaha mempertahankan nama baik madrasah pada peringkat pertama bersama Tim Humas dan seluruh pihak Madrasah.

Selain itu Nana menuturkan itu merupakan tanggung jawab besar baginya dan tim Humas untuk bisa mempertahankan prestasi di dalam publikasi pemberitaan dan semua itu tentu tidak lepas dari support Wakamad Humas terdahulu di madrasah. (Rep:Nana/Ft:Fauzi)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 58 kali,
Bagikan Halaman Ini