kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 12-01-2018 14:59:59 WITA

KaKankemenag: Pendidik Harus Jadi Contoh Teladan Yang Baik



Amuntai – Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka Kankemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Matnor menegaskan sebagai seorang pendidik harus memberi contoh dan teladan yang baik bagi anak didik.

Sebagai seorang pendidik apalagi dilingkup Kemenag harus menjaga sikap dan moral baik dimadrasah maupun di masyarakat,” tegas H. Matnor dihadapan para guru saat pembagian SK Kenaikan pangkat, Kamis (11/01/18) di aula Kemenag HSU.

H. Matnor menambahkan masyarakat mengharapkan putra putrinya yang dididik di madrasah memiliki ilmu pengetahuan dan ilmu agama yang baik.

Kita harus tunjukkan dan buktikan kepada masyarakat bahwa lebih baik madrasah, madrasah lebih baik,” ucap H.Matnor.

Ditengah kemajuan zaman dan era globalisasi sekarang, dunia ilmu pengetahuan dan IT sudah maju pesat. Menyikapi hal tersebut mantan Kepala Kemenag HSS tersebut mengharapkan para guru mampu mengikuti perkembangan tekhnologi yang ada. “Jangan ada lagi para guru yang buta terhadap computer dan internet,” harap H.Matnor.

Di akhir arahannya H Matnor kembali menekankan pentingnya pengejawantahan/ pengaplikasian 5 nilai budaya kerja Kemenag dalam kehidupan sehari hari. “Lima budaya kerja Kemenag yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung jawab dan Keteladanan harus kita tunjukkan secara nyata baik saat di madrasah maupun di masyarakat,” pungkas H. Matnor. (Rep: Latiful/ Ft: Raihan)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 44 kali,
Bagikan Halaman Ini