kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 12-01-2018 14:32:12 WITA

Ka Kankemenag Serahkan SK Kenaikan Pangkat



Amuntai - Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H.Matnor MPd menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 71 orang ASN Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dari guru, penghulu dan penyuluh agama.

Penyerahan SK kenaikan pangkat dilaksanakan Kamis (11/01/18) di Aula Kantor Kemenag HSU dengan dihadiri Kepala Kankemenag HSU, seluruh pejabat eselon IV Kankemenag HSU, Ketua Pokjawas dan perwakilan dari Pokjaluh.

H Matnor menyampaikan kegiatan penyerahan SK kenaikan pangkat secara seremonial baru kali ini dilaksanakan. “Kenaikan pangkat adalah hak dan penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), karena itu penyerahannya kalau bisa masuk dalam acara resmi kedinasan,” ucap H Matnor.

Diarahannya, H. Matnor menegaskan dengan telah dipenuhinya hak kenaikan pangkat, maka kewajiban yang ada harus ditunaikan.

Sebagai seorang ASN kita memiliki hak dan kewajiban, setelah hak diterima, saya minta agar kewajiban sebagai ASN baik dalam hal jam kedinasan maupun kinerja harus ditingkatkan,” tegas H Matnor.

Sebelumnya, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag HSU H.Nasrullah MM dalam laporannya menyampaikan proses pengajuan berkas usul kenaikan pangkat dari 71 ASN yang ada penuh liku.

Berkas dari 71 ASN yang ada kami bawa ke Kanwil, tetapi setelah berkas masuk ke Kanwil, berkas dikembalikan lagi ke daerah karena didaerah sudah ada tim penilai angka kredit,” jelas Nasrullah. (Rep: Latiful/ Ft: Raihan)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 65 kali,
Bagikan Halaman Ini