kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 12-01-2018 14:30:45 WITA

MAN 5 HSU Laksanakan Seleksi Peserta Pertikacab



Amuntai – MAN 5 HSU. MAN 5 Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan seleksi peserta Perkemahan Saka Bhayangkara Cabang (Pertikacab) HSU, Kamis (11/01/18) di halaman madrasah.

Pembina pramuka MAN 5 HSU Ahmad Jahrani berharap 10 ambalan putera dan puteri yang lolos seleksi nanti agar mempersiapkan untuk berlatih pada cabang yang dilombakan diperkemahan nanti.

Ekstrakurikuler yang dilaksanakan setiap Kamis sore tersebut kembali aktif usai diliburkan selama 1 bulan sehubungan dengan pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan libur semester kendati lapangan sedikit ada genangan air hujan.

Ketua Dewan Ambalan Putera dan Puteri Vivia Pujianti menerangkan tentang kriterian peserta yang akan dipilih adalah bersedia bergabung, mahir hidup mandiri, berani tampil dimuka umum, punya bakat seni dan siap bekerjasama dan mengusai dasar ilmu kepanduan.

Sementara itu Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan Ramdan Syahrin menjelaskan undangan panitia telah diterima dan mendapat persetujuan untuk mengirimkan 1 peserta.

Pertikacab 2018 akan dilaksanakan 01 Pebruari 2018 di Bumi perkemahan desa teluk daun Amuntai Utara. Setelah proses pemilihan peserta, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti materi dan praktik baris berbaris sebelum apel penutupan. (Rep/Ft:Humas)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 54 kali,
Bagikan Halaman Ini