kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Rabu tanggal 10-01-2018 09:12:54 WITA

Kamad Serahkan Piagam Penghargaan



Barabai – MTsN 3 HST. Kepala Madrasah (Kamad) Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Tengah (HST) Anwar Rahzaidi, S.Ag menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa yang telah meraih nilai tertinggi ulangan umum (Ulum) semester ganjil 2017/2018, Senin (08/01/18) di halaman Madrasah.

Piagam diserahkan kepada siswa kelas IXA Nursalsabela yang meraih juara umum dengan nilai rata-rata 89,11 dari total siswa siswi MTsN 3 HST jumlah 257 siswa

Nursalsabela meraih nilai tertinggi pada Ulum semester ganjil dengan menyisihkan siswa lainnya. Sedangkan di tempat tertinggi kedua diraih Nisa Aulia dari kelas IXA nilai rata-rata 89,07 dan ketiga diraih oleh Muhammad Fatahillah dari kelas IXA dengan nilai rata-rata 88,96.

Kamad mengatakan piagam penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari pihak MTsN 3 HST dengan tujuan untuk memberikan kenang-kenangan sekaligus untuk memberikan motivasi kepada siswa yang lain agar terus belajar, selalu hormat dan taat kepada guru yang mendidik dan membimbing hingga mendapat prestasi yang lebih banyak lagi.

Kamad menambahkan bagi siswa yang meraih nilai yang terbaik jangan merasa paling pintar tanpa akhlak yang baik, dan bagi siswa yang belum mencapai nilai kurang baik jangan patah semangat lebih giat lagi belajarnya. “Pintar memang bagus dan yang lebih bagus lagi kepintaran dihiasi dengan akhlak terpuji,” tambah Kamad.

Salah satu siswi yang menerima piagam penghargaan Nursalsabella mengaku sangat senang dan penghargaan tersebut merupakan motivasi baginya untuk meningkatkan dan mempertahankan prestasi di semester yang akan datang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah membimbing dan memotivasi, mudah-mudahan semester genap dapat meraih yang terbaik kembali.” (Rep: Sufi/ Ft: Sali)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 159 kali,
Bagikan Halaman Ini