kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Kamis tanggal 07-12-2017 17:39:02 WITA

Ketua Panitia: PAS Berjalan Sukses dan Lancar



Barabai – MAN 2 HST. "PAS berjalan sukses dan lancar," ujar ketua panitia Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran (TP) 2017/2018 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Hulu Sungai Tengah (HST) Rita Pusparina, S. Pd ketika selesai melakukan monitoring pelaksanaan PAS, Rabu (06/11/17) pagi di MAN 2 HST.

Rita berharap kegiatan tersebut akan berjalan tertib dan lancar sampai hari terakhir nantinya tanpa ada kendala apapun. "Semoga pelaksanaan PAS sukses sampai berakhir,” harapnya.

Selanjutnya, ia berharap seluruh panitia dan pengawas yang berasal dari guru-guru MAN 2 HST bisa bersinergi dengan sebaik-baiknya dan mendukung pelaksanaan PAS sampai selesai nanti. Kami mohon bantuan semuanya karena panitia juga perlu saran atau masukan,” pungkas Rita.

Salah satu siswi MAN 2 HST, Luthfia Rahma Meziha XI IPA 1 mengatakan PAS di MAN 2 HST berbeda dengan waktu MTsN dulu karena soal yang sebagian disiapkan oleh provinsi.

“Semoga nilai-nilai ulangan yang sudah terlewati hasilnya memuaskan dan saya akan mempersiapkan pelajaran selanjutnya dengan sebaik-baiknya,” ucap Rahma.

Pelaksanaan PAS TP 2017/2018 yang dilaksanakan hingga tanggal 15 Nopember tersebut untuk soal yang bersifat pelajaran umum disediakan Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan dan sebagian bersifat peminatan dibuat masing-masing guru mata pelajaran di madrasah.(Rep/Ft:Fauzi)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 15 kali,
Bagikan Halaman Ini