kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Kamis tanggal 07-12-2017 17:35:05 WITA

Tim Voli Putra MAN 1 HST Juara 1



Barabai – MAN 1 HST. Tim Voli putra Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Hulu Sungai Tengah (HST) meraih juara 1 setelah mengalahkan tim MTs Ismaili di partai final, Rabu (06/12/17) di lapangan pelajar jalan SMP Kecamatan Barabai.

Pertandingan tantar karyawan Kementerian Agama (Kemenag) Kab.HST dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke – 72 ersebut di ikuti 26 madrasah.

Diset pertama tim Voli putra MAN 1 HST mampu menguasai ritme permainan dan tampil kompak hingga mampu membawa kemenangan di set pertama dengan skor 25 – 19.

Pada set kedua penampilan tim voli putra MAN 1 HST kembali tampil dominan atas MTs Ismail yang mampu kembali menang dengan skor 25 – 16.

Guru Penjasorkes Hery Alfian,S.Pd dan juga merupakan pemain Voli MAN 1 HST mengatakan dari babak penyisihan sampai ke final tim mampu tampil lepas sehingga dalam pertandingan tidak ada beban yang menyertai. “Kerana hal ini tak lepas dari solidnya kekompakan tim,” ungkapnya.

Di tambahkannya, pencapaian sampai ke partai final merupakan sudah luar biasa perjuangannya, karena tim bermain tidak mengenal dengan adanya cuaca panas ataupun hujan sekalipun. “Alhamdulillah tahun ini bisa membawa pulang piala,” jelasnya.

Sementara Kepala Madrasah (Kamad) Drs.H.Tri Joko Waluyo,MM sangat apresiasi apa yang sudah di capai tim voly putra MAN 1 HST yang telah juara 1 lomba voly antar karyawan Kemenag HST. “Semoga tujuan dari lomba ini mampu menambah erat silaturahmi antar karyawan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kamad mengatakan meraih juara 1 merupakan raihan pertama yang di sabet tim voli MAN 1 HST. “Mudah-mudahan kedepannya raihan ini mampu berlanjut di tahun berikutnya,” harapnya. (Rep/ Ft: Iday)

 





Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 13 kali,
Bagikan Halaman Ini