kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Selasa tanggal 14-11-2017 16:49:05 WITA

Tadzkiah Juara I Tahfizh Lima Juz MTQ



Barabai – MAN 2 HST. Siswi Kelas XII Agama MAN 2 Hulu Sungai Tengah (HST) Tazkiah Aulia meraih Juara 1 (Satu) untuk Cabang Lomba Tahfizh Lima Juz di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 30 tingkat provinsi Kalimantan Selatan (Kal-Sel), Kamis (09/11/17) di Banjarmasin.

Diraihnya juara pertama tersebut, Tazkiah terpilih menjadi perwakilan Kal-Sel untuk mengikuti ajang MTQ di tingkat nasional yang akan diadakan di Medan nantinya.

Kepala MAN 2 HST Drs.H.Ahmad Muaz, MM menyatakan sangat bangga atas capaian Tazkiah yang kembali mengharumkan nama madrasah dan sekaligus lebih memantapkan keberadaan Tahfizul Qur’an yang ada di MAN 2 HST.  “Ini suatu kebanggan bagi kita semua,” ucap Kamad.

Ditambahkannya, prestasi Tazkiah menjadi motivasi tersendiri bagi siswa yang lainnya agar bisa mengikuti jejak prestasi di masa yang akan datang. “Jadikan momentum ini agar lebih semangat berprestasi,” tambah Kamad.

Sementara, Tadzkiah mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan meminta doa kepada seluruh warga MAN 2 HST agar di tingkat nasional nanti bisa kembali mengharumkan MAN 2 HST. “Mohon doa dan dukungannya semoga bisa tampil dengan maksimal dan memuaskan,” harapnya. (Rep: Fauzi/ Ft: Ibnu)

 

 

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 55 kali,
Bagikan Halaman Ini