kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Jum`at tanggal 13-10-2017 15:01:22 WITA

Perencanaan Gelar Penyelesaian Pagu Minus dan Indikatif Seksi PHU



Batulicin - Humas. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu (Kan.Kemenag Kab.Tanbu) dalam hal ini bendahara dan perencanaan pada Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) menggelar penyelesaian pagu minus tahun 2017 serta verifikasi input pagu indikatif, di ruang Siskohat dan ruang Perencanaan, Kamis (12/10/17).

Didampingi tim perencanaan Kantor Wilayah Kemenag Prov.Kalimantan Selatan Bidang PHU, Kasi Pengelolaan Keuangan Haji Drs.Zainal Muttaqin,M.Ikom menjelaskan, untuk penyelesaian pagu minus belanja pegawai PHU akan diakomodir, bersama dengan Kemenag lain yang memiliki pagu minus akan bersama-sama melakuakn revisi pada November mendatang. “Kita tinggal menunggu surat persetujuan dari unit eselon I Kemenag RI untuk selanjutnya dilaporkan pada DJPBN,” jelasnya.

Sementara, Bendahara PHU Siti Hariana,S.Kom mengaku terkait pagu minus belanja pegawai yang akan diakomodir Kanwil agar dapat berjalan dengan baik, Hariana berkomitmen akan kooperatif dalam memberikan semua laporan dan dokumen yang diminta dalam penyelesaian pagu minus.

Ditemui diruang berbeda, Perencanaan Kemenag Tanbu Noorhidayah,SE bersama tim Perencanaan Kanwil H.Fahriannor melakukan verifikasi input pagu indikatif 2018, H.Fahri mengarahkan pada penginputan aplikasi RKAKL agar tidak terjadi kesalahan dan sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.

Dikesempatan yang sama, Kasi PHU Abdul Hadi,S.Ag mengajak bendahara dan perencanaan agar saling berkoordinasi dengan baik, selanjutnya Hadi mengimbau untuk terus menjalin kerjasama dengan pihak terkait jika ada hal yang belum dipahami. “Tuntaskan pekerjaan yang diminta sesuai intruksi yang diberikan,” imbaunya. (Rep/ Ft: Risna).



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 35 kali,
Bagikan Halaman Ini