kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Kamis tanggal 12-10-2017 15:40:55 WITA

Ka.Kankemenag: Polisi Harus Menjadi Pribadi yang Bermanfaat



Banjarbaru – Humas. “Sebagai seorang aparat kepolisian yang mengemban tugas negara, polisi harus menjadi pribadi yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,” ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kota Banjarbaru H. Zainal Ilmi saat menjadi pembicara pada peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H di Markas Polisi Resort (Mapolres) Kota Banjarbaru, Kamis (12/10/17).

Dalam ceramahnya Zainal berpesan sebagai seorang aparat kepolisian yang bermanfaat juga harus pandai bersyukur dengan amanah yang di emban. “Melakukan kerja dengan ikhlas serta menghasilkan kerja yang terbaik harus menjadi pegangan setiap individu polisi karena apa yang kita kerjakan merupakan amanah,” ucap Zainal.

Senada dengan Zainal Ilmi, Kapolres Kota Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dalam sambutannya dengan tegas menyampaikan, satuannya harus bekerja dengan maksimal serta menjadi pribadi yang baik. “Berbuat baik adalah hal utama namun yang lebih utama ialah menjadi pribadi yang baik di hadapan Tuhan dan Manusia,” tegas Jaya.

Di hadapakan ratusan personil kepolisian yang mengikuti peringatan tahun baru 1 Muharram Kapolres Jaya juga berpesan agar personelnya tidak banyak mengeluh dengan keadaan serta berusaha memberikan hasil yang terbaik. Acara ini juga turut mengundang Kapolsek se Kota Banjarbaru dan divivi-divisi dilingkungan Polres Banjarbaru.

Peringatan 1 Muharram di Mapolres kali ini ada yang berbeda, yakni pengangkatan 10 ASN di lingkungan Polres Kota Banjarbaru, acara di akhiri dengan ramah tamah dan doa yang di tutup Ka.Kankemenag Kota Banjarbaru. (Rep/ Ft: Dya) 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 30 kali,
Bagikan Halaman Ini