kalsel.kemenag.go.id



Diunggah tanggal 17-07-2017 17:35:30

Ka.Kankemenag: Terus Berjuang Untuk Meraih Prestasi



Rantau - Humas. “Terus berjuang untuk meraih prestasi,” pinta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin DR.H.M.Quzwini,M.Ag usai pengalungan medali dan penyerahan piagam kepada para pemenag Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni Dan Olahraga Madrasah (Aksioma) asal Kabupaten Tapin.

H. Quzwini merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada para kontingen Aksioma Tapin yang sudah mengharumkan nama daerah dan madrasah pada Aksioma tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

“Ini merupakan kebanggaan, karena tahun ini Kontingen kita berhasil membawa pulang delapan tropy,” ungkap H. Quzwini saat apel disiplin gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kankemenag Kab. Tapin. Senin (17/07/17).

Ditambahkannya, bagi para peserta yang nantinya dikirim untuk mewakili daerah di tingkat Nasional agar bisa terus latihan, berjuang, serta berdo’a supaya bisa menorehkan prestasi ditinggkat nasional.

“Peserta yang tidak dikirim juga harus tetap semangat, terus asah kemampuannya, agar tahun depan juga bisa melaju ketingkat nasional,” katanya.

Menurutnya keberhasilan para kontingen dalam mendapatkan prestasi tidak terlepas dari peran guru dan Kepala Madrasah, yang sudah memberikan pengetahuan kepada anak didiknya. “Kita akan terus lakukan pembinaan kepada anak didik, untuk mencetak generasi muda yang baik, dan memiliki prestasi,” ungkapnya.

Siswa madrasah Tapin pemenang lomba KSM enam orang, terdiri tiga orang juara satu, satu orang juara dua, dan dua orang juara tiga. Sedangkan untuk pemenang Aksioma, empat orang juara satu, satu orang juara dua, dan tiga orang juara tiga. (Rep/ Ft:Very)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 51 kali,
Bagikan Halaman Ini