kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Senin tanggal 17-07-2017 17:29:49 WITA

Kamad Buka Resmi Matsama



Amuntai – MAN 1 HSU. Kepala Madrasah (Kamad), Drs. H. Khairan Ali, M.M.Pd., membuka resmi kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) MAN 1 Hulu Sungai Utara (HSU) di Halaman Utama Madrasah, Senin (17/07/17).

Disambutannya, Khairan Ali menyampaikan, Matsama sebagai kegiatan pengenalan bagi siswa baru baik itu lingkungan Madrasah, kurikulum, tata tertib, serta warga Madrasah diharapkan mampu membuat siswa mengenali dan segera beradaptasi dengan lingkungan madrasah.

“Dalam kegiatan Matsama tidak ada hal-hal yang menekan siswa, namun memberikan bimbingan dan arahan yang berkaitan dengan kegiatan MAN 1 HSU,” jelasnya.

Dihadapan seluruh warga MAN 1 Hulu Sungai Utara (HSU), Khairan mengharapkan bergabungnya siswa baru di Madrasah mampu menjadi sebuah kekompakan dan keutuhan bersama dalam menjaga dan mengharumkan nama MAN 1 HSU.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan meningkatkan prestasi Madrasah kita karena MAN 1 HSU milik kita bersama,” imbaunya.

Acara pembukaan Matsama ditutup dengan ucapan selamat bergabung bagi siswa baru dan dilanjutkan penyematan tanda peserta yang diiringi applause dari yang menyaksikan.

Salah satu dari siswa baru Rikesa Denakia, mengungkapkan rasa senang dan bangga telah menjadi bagian dari MAN 1 HSU. “MAN 1 HSU memang tujuan sekolah yang saya ingin,” tukasnya. (Rep/Ft: Ida)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 91 kali,
Bagikan Halaman Ini