kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Senin tanggal 17-07-2017 17:22:59 WITA

Kepala Madrasah Resmi Buka Matsama



Batulicin – MTsN 3 Tanbu. Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 3 Tanah Bumbu (Tanbu) Lilik Yulianti, S.Pd membuka secara resmi kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) tahun pelajaran 2017/2018, Senin (17/07/17) di Aula madrasah.

Di sambutannya Lilik menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh Peserta Didik Baru (PDB), dan berharap semua rangkaian kegiatan yang akan diikuti nantinya dapat berkesan dan menjadi pembelajaran baru dalam mengenal MTsN 3 Tanbu.

“Mudah-mudahan semua materi Matsama yang akan diikuti membuat kalian lebih mengenal seluruh lingkup Madrasah,” ujarnya. Lilik menambahkan kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut berisi kegiatan pengenalan program Madrasah dan keterampilan yang dibuat oleh Peserta Didik Baru.

“Kepala Madrasah (Kamad) ucapkan terima kasih kepada panitia dan Dewan Guru yang akan menjadi pemateri dalam kegiatan ini,” tambah Kamad.

Ketua Panitia Lilik Sutiani, S.Pd. menjelaskan Matsama merupakan agenda tahunan setelah kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan pihak Madrasah wajib mengenalkan semua komponen yang ada pada Madrasah kepada peserta didik baru.

“Kita semua berharap peserta didik baru (PDB) yang akan mengikuti Matsama menjadi generasi penerus untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dan Madrasah merupakan wadah terbaik untuk menyiapkan generasi yang berbudi luhur dan berakhlakul Karimah,” pungkas Ani. (Rep:/Ft:Razi)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 140 kali,
Bagikan Halaman Ini