kalsel.kemenag.go.id



Diunggah tanggal 21-04-2017 11:10:05

Bupati Tala Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama



Pelaihari - Humas. Bupati Tanah Laut (Tala) H.Bambang Alamsyah dengan resmi melantik para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (21/04/17) di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Di arahannya Bupati Tala menyampaikan kepada yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, ''Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan kekuatan dalam menjalankan tugas,'' ujarnya.

Kesempatan tersebut pula Bupati mengucapkan selamat bekerja dan mengemban tugas kepada Seketris Daerah (Sekda) dan Pimpinan Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang baru dilantik. Bupati juga menekankan betapa pentingnya kinerja dan tanggung jawab bersama untuk memajukan daerah Tanah laut.

''Mari kita bersama majukan daerah Tanah Laut dan dukung bersama untuk percepatan pembangunan lebih baik,'' ajaknya.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh SOPD lainnya untuk serius menangani terhadap perencanaan di Tanah Laut, tidak hanya pembangunan, kesehatan, dan pendidikan akan tetapi bidang pariwisata menjadi bagian khusus untuk meningkatkan kemajuan daerah.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.,MM yang turut berhadir dalam kesempatan tersebut berharap dengan dilantiknya secara resmi pejabat pimpinan tinggi pratama di Tanah Laut agar dapat bekerja dan berkordinasi sesuai dengan fungsi dan perannya masing-masing untuk menjalankan visi dan misi Kabupaten Tanah Laut.

''Jabatan merupakan amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, oleh karena itu diperlukan perannya masing-masing untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat dan memajukan daerah, khususnya bagi Tanah Laut,'' pungkasnya.

Disaksikan Kejari, PN, Dandim, Kapolres Forum Kordinasi Tanah Laut, Tim Penggerak PKK dan seluruh SKPD dilingkungan Kabupaten Tanah Laut. Adapun diantaranya yang dilantik sebagai Setda Pemerintah Kab. Tala Drs.H.Syahrian Nurdin, M.Si, Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tala Abdillah, M.Pd. (Rep: Jumiati/ Ft: dhodo)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 97 kali,
Bagikan Halaman Ini