kalsel.kemenag.go.id



Diunggah tanggal 21-04-2017 10:53:02

Tim Futsal Kemenag Siap Ladeni Perlawanan Kemenag Paser



Kotabaru - Humas. Menjelang laga eksebisi pertandingan olahraga futsal antara tim Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Kotabaru melawan tim Kemenag Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur, tim Kemenag Kotabaru terus mempersiapkan dengan menggelar latihan dilapangan futsal tambak II.

Terlihat tim futsal Kemenag terus mengasah permainan serta menyusun strategi permainan, sebelum bertanding yang direncanakan pada tanggal 23 April nanti di Kabupaten Paser.

''Kami siap tempur dan akan tampil ngotot untuk meladeni perlawanan tim Kemenag Paser,'' kata kapten tim Kemenag Kotabaru Sudirman, Kamis (20/04/17) di sela-sela latihan di lapangan futsal tambak II Kotabaru.

Menurutnya walaupun persiapan timnya masih kurang, namun tidak mengurangi semangat tim untuk dapat meraih kemenangan pada pertandingan nantinya.

Sementara penyerang tim Kemenag Kotabaru, H.Syarwani mengaku siap tampil dalam laga ujicoba kontra Kemenag Paser. ''Tim Kemenag Paser menurut infomasi mereka merupakan tim yang bagus serta pemainnya tidak kenal lelah, jadi kami siap meladeni permainannya dari Kemenag Paser,'' ucapnya.

Ketua Baporseni Kemenag Kotabaru, H.Kamal dalam keterangannya mengatakan laga uji coba melawan Kemenag Paser merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingan dalam rangka kunjungan kerja Kemenag Kotabaru ke Kemenag Paser,

Selain futsal masih ada berbagai macam lomba yang dipertandingakan seperti Tenis Meja, Bulu tangkis, Bola Volly dan Catur. ''Dengan diadakannya berbagai pertandingan ini yang tidak mencari kalah dan menang tetapi sebagai wadah silaturahim bagi keluarga besar Kementerian Agama,'' ujarnya. (Rep/ Ft : Aan)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 83 kali,
Bagikan Halaman Ini