kalsel.kemenag.go.id



Diunggah tanggal 21-04-2017 10:49:46

Tim Voly Putri Jalin Persahabatan dengan Sparing



Pelaihari - MAN IC Tala. Tim Voly Putri Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN IC Tala) menjalin persahabatan dengan melakukan sparing dengan tim voly dari MAN IC Paser, Rabu (19/04/17) di lapangan voly madrasah.

Menurut pendidik olahraga MAN IC Tala, Riza Fahlivi, S.Pd pertandingan sparing voly antar madrasah tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dan mempererat tali persahabatan yang sudah terbina serta dalam rangka penyegaran jasmani maupun rohani.

''Tim Voly putri MAN IC Tala harus terus berlatih dengan baik salah satunya dengan sparing seperti ini,'' ujarnya.

Lebih lanjut Riza menambahkan hasil pertandingan bukanlah yang utama dalam sparing voly antar madrasah tersebut, yang terpenting adalah kesehatan jasmani, semangat dan kebersamaan antar dua tim dan terus memupuk semangat silaturahmi.

Melalui kegiatan sparing voly tersebut siswa dapat saling bertukar pengalaman dan seluruh siswa juga sangat antuasias dan senang meski cuaca cukup panas. ''Semoga ke depan siswa kami yang bisa berkunjung ke MAN IC Paser,'' pungkas Riza.

Salah satu anggota tim Voly putri MAN IC Paser, Khalifah mengungkapkan rasa senangnya dapat diterima dengan baik di MAN IC Tala dan berharap bisa berkunjung kembali ke MAN IC Tala. ''Kami sengaja jauh-jauh datang dari Paser Kalimantan Timur untuk melihat MAN IC Tala,'' ucapnya. (Rep: Tria/ Ft: Yoga)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 44 kali,
Bagikan Halaman Ini