kalsel.kemenag.go.id



Diunggah tanggal 21-04-2017 10:47:32

Pererat Silaturahmi, MAN 2 HSU Gelar Pertandingan Persahabatan



Amuntai - MAN 2 HSU. Guna mempererat jalinan silaturahmi, siswa-siswi MAN 2 HSU dan siswa-siswi MAN 2 Tabalong menggelar berbagai pertandingan persahabatan, Selasa (08/04/17) di MAN 2 HSU.

Pertandingan persahabatan merupakan salah satu agenda dalam kunjungan MAN 2 Tabalong ke MAN 2 HSU. Sekitar 250 orang siswa-siswi, tenaga pendidik dan kependidikan MAN 2 Tabalong berkunjung ke MAN 2 HSU.

Anggota OSIS MAN 2 HSU Siti Nuradila mengatakan bahwa pertandingan persahabatan diselenggarakan dalam rangka memupuk serta mempererat rasa persahabatan antar siswa, dan saling bertukar pengalaman.

Ditambahkannya, pertandingan yang ditandingkan yakni futsal, volly, basket, badminton, takraw, dan tenis meja. ''Hasil pertandingan menunjukkan kemenangan dari pihak MAN 2 HSU yang diantaranya bulu tangkis putra dan putri, volly putra, dan takraw putra,'' tambah Adilla.

Adilla berharap jalinan persahabatan yang terjalin selama ini terus berlanjut dan semakin kuat. ''Saling bertukar informasi dan berbagi pengalaman,'' harapnya.

Sementara Wakamad Kesiswaan MAN 2 HSU Ahmad Sapawiyansah, M.Pd mengatakan pertandingan persahabatan sangat bermanfaat untuk mengukur sampai sejauh mana kemampuan siswa-siswi. ''Kalau biasanya latihan di dalam lingkup Kab. HSU saja, sekarang berkesempatan menunjukkan kemampuannya dengan siswa dari luar HSU,'' katanya.

H. Sapawiyansah berharap dengan adanya kunjungan persahabatan ini dapat menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman siswa-siswi. ''Menambah relasi dan mari pereerat tali silaturahmi,'' tambahnya. (Rep: Husna/Ft:Humas)

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 104 kali,
Bagikan Halaman Ini