kalsel.kemenag.go.id





Diunggah hari Jum`at tanggal 21-04-2017 10:38:57 WITA

Kasi Kesiswaan Kanwil Kemenag Kalsel Monitoring Persiapan PPMN



Barabai - MAN 2 HST. Kepala Seksi (Kasi) Kesiswaan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Drs. H. Syamsuddin, MAP melakukan monitoring persiapan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) III Tahun 2017 di Lapangan Basket Madrasah Aliyah Negeri 2 Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (18/04/17).

Kedatangan H. Syamsuddin langsung disambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Hulu Sungai Tengah (HST) Drs. H. Ahmad Muaz, MM beserta Pembina Pramuka MAN 2 HST Akhmad Suhaimi,S.Ag dan Ujudiah,A.Ma yang akan berangkat ke Bangka Belitung sebagai Pendamping PPMN Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Madrasah (Kamad) MAN 2 HST H. Ahmad Muaz menghimbau kepada para peserta PPMN yang akan mewakili Provinsi Kalsel ke Bangka Belitung untuk memperhatikan serta menyimak apa yang disampaikan oleh Kasi Kesiswaan Kanwil Kemenag Kalsel. ''Perhatikan dan simak apa yang disampaikan Pembina dari Kanwil supaya nanti pada waktu pelaksanaannya sudah siap,'' imbau Kamad.

Kemudian Kasi Kesiswaan Kanwil yang juga Ketua Koordinator PPMN H. Syamsuddin memberikan arahan serta motivasi kepada para peserta PPMN Kalsel yang sedang berlatih dan menginformasikan kondisi medan yang akan dihadapi nanti pada waktu perkemahan Nasional yang dilaksanakan di Bangka Belitung. ''Tiga hal yang harus kalian siapkan dalam menghadapi lomba nanti, pertama disiplin kedua kebersamaan dan ketiga prestasi,'' jelas H.Syamsuddin.

Sementara itu Akhmad Suhaimi mengatakan bahwa persiapan Peserta PPMN dari HST yang akan mewakili Kalsel di tingkat Nasional sudah matang dan siap mengikuti rangkaian kegiatan yang akan digelar di sana. ''Persiapan sudah 100% tinggal menunggu hari pelaksanaan,'' ungkap Suhaimi. (Rep/ Ft: Ari)

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 201 kali,
Bagikan Halaman Ini