kalsel.kemenag.go.id



Diunggah tanggal 13-04-2017 00:25:46

Pendaftar Serbu Panitia PPDB MAN 2 HST



 

Barabai - MAN 2 HST. Hari pertama Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) siswa/siswi MAN 2 Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) langsung menghabiskan lebih dari 350 formulir, Rabu (05/04/17) di tempat pendaftaran Panitia PPDB MAN 2 HST.

Pendaftaran yang dimulai dari tanggal 05 s.d 08 April 2017 tersebut akan dilanjutkan dengan proses seleksi wawancara dengan materi seputar ibadah, membaca dan menulis Al Qur’an.

Ketua Panitia PPDB 2017 Muhammad Mulkani, S.Ag mengatakan peningkatan jumlah pendaftar di MAN 2 HST setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan. ''Tahun ini dari hari pertama sudah membludak dari tahun sebelumnya,'' ujar Mulkani.

Ditambahkannya, MAN 2 HST untuk Tahun Pelajaran 2017/2018 menyiapkan 280 untuk siswa baru yang terdiri dari tujuh kelas dengan pembagian jurusan di awal tahun pelajaran. ''Jika pendaftar jauh melebihi kapasitas kami terpaksa harus melakukan seleksi yang sangat ketat,'' pungkasnya.

Kepala Madrasah (Kamad) MAN 2 HST Drs. H. Ahmad Muaz, MM mengatakan meningkatnya keinginan atau minat belajar di MAN 2 HST atau madrasah pada umumnya, tidak lepas dari semakin meningkatnya prestasi prestasi dan banyaknya kegiatan yang ada di MAN 2 HST. ''Mari selalu kita jadikan madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah,'' kata Kamad. (Rep/ Ft: Fauzi)

 

 



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 293 kali,
Bagikan Halaman Ini