kalsel.kemenag.go.id



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Senin tanggal 13-01-2014 01:41:56 WITA

Ciptakan Suasana Aman Dalam Bekerja



Banjarbaru (Humas) – Dalam rangka menjaga suasana tertib dan aman di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru Drs. H. Amal Fathullah,M.Pd.I.  menyerahkan bantuan dua stel pakaian baru untuk dua orang petugas keamanan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru kepada perwakilan petugas keamanan yang bernama  Saufi. 

Penyerahan pakaian tersebut disaksikan oleh pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru.  Pada kesempatan tersebut  Saufi menyambut baik bantuan berupa pakaian tersebut.  “Terima kasih kepada Bapak Amal, dengan adanya pakaian seragam baru ini membuat kami lebih semangat lagi dalam bekerja menjaga keamanan Kantor,” tuturnya. 

Drs. H. Amal Fathullah,M.Pd.I.  menyampaikan bahwa dengan adanya pakaian baru tersebut akan lebih membuat petugas keamanan berwibawa dan percaya diri selama menjalankan tugas. “ Faktor keamanan merupakan  hal mutlak untuk menciptakan suasana tenang dan kondusif dalam bekerja, dengan suasana yang aman bekerja menjadi lebih nyaman, untuk itulah kita perlu memberikan apresiasi dan support  kepada petugas keamanan kita supaya mereka merasa lebih berwibawa dan percaya diri selama menjalankan tugas”, pungkasnya.

Penulis :
Foto :
Editor / Redaktur : yanti

Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 91 kali,
Bagikan Halaman Ini