Selasa, 24 Juli 2012, 01:44 –
Istiqomah dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H

Kerabat, Bjm, Senen 23/24/2012. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, hari ini seluruh karyawan dan karyawati bersama-sama dengan Kakanwil dan Kabag TU serta Kepala bidang dan Kasubag dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan sholat zuhur berjamaah dibulan suci ramadhan 1433 H yang memasuki pada hari ke 3 .

Disamping itu pula Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan H. Abdul Halim H. Ahmad Lc , setelah melaksanakan sholat zuhur berjamaah beliau menyampaikan Tausiah ceramah Agama tentang seputar hikmah berpuasa dalam bulan suci Ramadhan dalam hal ini yang diselenggarakan oleh bidang Penamas , setiap pada hari Senen dan Kamis di Mushala Al –Iklas.

Dalam Tausiah beliau menyampaikan “ Kita sudah berada pada bulan ramadhan , marilah kita bersama-sama alangkah baiknya kalau kita masing-masing bisa mengkoreksi diri kita sendiri sudah sejauh mana tenaga, pikiran, kita untuk menghidupkan bulan yang suci ini agar kiranya penuh berkah dan keberhasilan kita dalam mengamalkan suatu amalan yang bermanfaat bagi kita semua dan pada masyarakat, semuanya itu kita jawab dengan hati yang jujur dan tidak bertentangan dengan nilai-nilai norma agama dengan perasaan hati yang penuh dengan istiqomah .” ungkap beliau disela-sela dihadapan seluruh karyawan dan karyawati yang penuh dengan hikmat mendegarkan tausiah beliau yang kurang lebih dari 15 menit. ( fdly/3/12 ).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010397 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 1628218
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.